April 15, 2010

A Trip Down Memory Lane

Hari ini saya pergi mengunjungi almamater saya, Universitas Indonesia - Depok.

Sebenarnya cuma mau ambil buku di perpustakaan Fakulktas Psikologi untuk keperluan skripsi, tapi akhirnya saya memutuskan untuk mengajak si adik Aidan jalan-jalan kesana.

Sengaja turun dari taksi di halte stasiun biar Aidan bisa lihat-lihat 'hutan' dan rusa. Rutenya adalah hutan, fakultas psikologi, lanjut ke kampus ayah alias FISIP atau sekarang di plang-nya bertuliskan Fakultas ISIP, lalu lanjut ke kampus bunda alias FIB yang dahulu Fakultas Sastra. Tadinya mau istirahat di KanCut, tapi terlalu chaos. Akhirnya beli minum dan duduk-duduk berdua Aidan di taman dekat gedung 1. Guess I still know my way around & oh how I miss the breezy gedung 4!

Acara jalan-jalan diakhiri dengan keliling UI naik bis kuning. Saya senang, Aidan senang. :D

Ayo naik taksi ke Depok!

5 menit di taksi, ini yang terjadi. ;D

Blue sky over green trees.

Hutan yang sekarang sudah rapih.

Ini rusa UI. "Ada Bambi ya Bun?" kata Aidan.

Me likey.

Coba dulu udah ada.

Gak kayak di Indonesia ya?

Aidan jalan-jalan. Lengkap dengan topi, Depok super panas. :p

Aidan di 'hutan'.

Aidan di kampus Ayah #FISIP UI.

Aidan di kampus Bunda #Dahulu FSUI.

My favorite place, gedung 4!

Isitirahat dulu di taman. :)

Ini PSJ.

Bis kuning udah pake AC. :D

Nunggu bis kuning.

Mana bis-nya? Aku mau pulaaang... Laper niiih...

Aidan di bis kuning. Waktunya pulang dan makan siang!

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...