April 21, 2013

Japonica Family Berhari Minggu di Telaga Sampireun

Oke, ini arisan bulan Januari yang lalu sebenarnya. Belajar dari pengalaman betapa susahnya mgumpulin manusia-manusia (sok) sibuk ini untuk arisan, akhirnya mulai sesi ini kami arisan setiap dua bulan sekali saja dengan 2 orang pemenang. Yang menang tentunya harus bekerja sama mengkoordinir arisan berikutnya. Bulan Januari lalu adalah putaran baru arisan kami, dan diadakan di Telaga Sampireun, Bintaro. 

Saya baru sekali itu makan di Telaga Sampireun, dan ternyata memang menyenangkan untuk acara makan ramai-ramai. Kami dapat saung yang kecil, karena gak pede untuk minta saung besar (ada minimum total pembayaran yang berbeda untuk saung kecil atau saung besar). Memang alhasil kami ikrib sekali di dalam saung, tatpi tetep seru kok, makanannya juga enak. Anak-anak pun senang, mereka bisa kasih makan ikan dari saung kami dan ada playground pula yang tersedia. Selain itu mereka juga ramai-ramai keliling naik sampan.

Overall, sepertinya keputusan untuk arisan dua bulan sekali adalah keputusan yang tepat. Semoga berikutnya tetap ramai yang datang yaa.. :)







No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...