April 08, 2014

Mugs Galore

Bu Rahmi lagi keranjingan mug. Lebih tepatnya, Bu Rahmi lagi kebanjiran order mug untuk goody bag. Diawali dengan ulang tahun Rakka dengan tema apa lagi kalau bukan Lego Movie. Rahmi bikin mug dengan desain karakter Lego Movie, ada Emmet, Wyldstyle, Benny the space gut, Unikitty, Metal Beard, dan Bad Cop di satu sisi, dan tulisan Everything Is Awesome di sisi lainnya. Bukan hanya mug, goody bag ini dilengkapi dengan Milo, marshmallow, biskuit, dan pastinya kartu instruction petunjuk bagaimana cara paling awesome menikmati party favor ini. After all, it's an Emmet inspired favor, so an awesome instruction is a must! :D






Kemudian Aminah, teman SMA saya yang anaknya mau ulang tahun dengan tema Dinosaurs belum punya goody bag sampai seminggu terakhir. Setelah lihat mug Lego Movie Rahmi, dia naksir berat dan mau bikin mug dengan tema dinosaurs. Mengingat waktunya yang super mepet, akhirnya yang saggup dibuat Rahmi hanya mug dan packagingnya saja, tanpa tambahan lain. Tapi kalau lihat hasil akhirnya, gak nyangka deh ini dibuat dengan waktu yang suuueeemmppiit. Ada 4 jenis dino yang berbeda, dengan funfacts mengenai masing-masing dino di sisi yang lainnya. What a rawwking dino mug!



Belum afdol bikin mug sekarang-sekarang ini kalau belum ada mug dengan tema Frozen! Sepertinya tema Frozen akan jadi most wanted birthday party untuk anak perempuan tahun ini. Termasuk ulang tahun Kanya, keponakan saya. Anti, sepupu saya (iya, sepupu saya emang banyak banget), order mug Frozen untuk ulang tahun Kanya ke Rahmi. Dia mau lengkap seperti goody bag Rakka yang Lego itu, tapi ala Frozen. Hasilnya mug dengan gambar Elsa dan Olaf di satu sisi, dan quotes dari lagu Let It Go dan In Summer di sisi lainnya. 





Untuk ulang tahun Kanya ini, Anti juga nyiapin party favor lainnya, DIY kit snowflakes dan snowman. Do you want to built a snowman, guys? :))




for more info about custom dessert table, goody bags, and party favor by Bu Rahmi 
please visit instagram rahmipertama

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...