April 03, 2011

Angry Birds & Happy Me


Ya, saya sudah menyerah kalah dari godaan Angry Birds, aplikasi game berbayar tentang sekelompok burung yang marah karena telur-telur mereka dicuri gerombolan babi berwarna hijau. Burung-burung yang marah akan melakukan 'aksi bunuh diri' dengan melemparkan diri mereka dengan katapel ke arah babi-babi hijau yang dilindungi tumpukan kayu dan batu. 

Pada awalnya, Angry Birds terlihat biasa saja, tapi coba saja menarik katapel beberapa kali, dengan efek suara yang lucu, wajah-wajah marah para burung dan muka lebam para babi, maka saya pun tidak bisa berhenti main Angry Birds, biasanya baru berhenti kalau batere ipod saya tinggal 20% atau stuck terlalu lama di satu level. Pertama saya hanya mencoba yang versi Lite di ipod saya, dan kemudian tanpa pikir-pikir lagi membayar 99 sen untuk versi aslinya. Bahkan hubby pun sudah terpancing untuk ikutan main Angry Birds. Pertama hanya intip-intip saya main, lalu coba-coba kalau saya tidak berhasil, lama-lama saya merelakan ipod  saya dipakai main oleh hubby, diiringi suara makian atau teriakan senang.


Beberapa waktu yang lalu saya sempat stuck di satu level sampai 3 hari. Selama 3 kali berulang-ulang harus melihat si babi hijau nyengir penuh kemenangan meskipun mukanya sudah lebam. Akhirnya saya menyerah, merelakan 99 sen untuk membeli si Mighty Eagle. Pertama kali menggunakan Mighty Eagle, waktu melihat wujudnya saya sampai tertawa, antara senang bisa mengalahkan babi hijau campur kaget melihaat bagaimana cara kerja si Mighty Eagle. 

Sekarang, asal ipod ada batere-nya saya tidak keberatan bila harus menunggu di suatu tempat. Angry Birds keeps me happy. :D



No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...