November 30, 2011

Art Display

Waktu berkunjung ke Ikea beberapa bulan yang lalu, saya sempat membeli beberapa benda yang akan saya gunakan bukan untuk fungsinya yang sebenarnya. Misalnya Bygel rail dan Bygel container plastik warna-warni yang saya pasang di dekat cermin di kamar untuk menyimpan asesoris saya, dan saya pasang lagi di dekat meja belajar Aira untuk menyimpan pensil, spidol, dan alat tulis lainnya.

Saya juga membeli Deka curtain wire & clips yang kemudian saya gunakan sebagai art display. Hasil karya Aira & Aidan tentunya. Sudah agak lama saya mencari ide untuk memajang karya-karya mereka. Karya Aira di tempat les gambar memang bisa di bingkai, tapi tentu tidak semuanya, belum lagi hasil karyanya yang lain, yang bukan berupa gambar atau lukisan. Hasil pekerjaan Aidan di sekolah juga banyak, yang sayang kalau hanya menumpuk di dalam kotak. Mulai dari softboard sampai papan akrilik yang dipasang di dinding sempat jadi alternatif cara, tapi kemudian saya melihat Deka curtain wire di katalog Ikea dan kemudian membeli sebuah.

Sekarang karya-karya Aira & Aidan sudah berjejer rapih tergantung di curtain wire macam jemuran. Aira & Aidan senang sekali bisa pamer karya kalau ada yang berkunjung. Terkadang juga ada kartu ucapan buatan Aira ketika saya ulang tahun atau waktu lebaran kemarin. :)

3 comments:

Riska Tania said...

kebetulan banget aku lagi nyari ilham beli produk ikea apa yang mau dititip ke teman. thanks for the ideas!
request foto art displaynya dong mbak :D

Puan Dinar said...

iya nih, blm sempet foto. menyusul yaaa :D

isyana said...

mau liat.. mana fotonya puan.. :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...