November 03, 2011

Project Obento Giveaway Winner

Dear friends,

Terima kasih untuk semua yang sudah meng-klik tombol like di fanpage Project Obento, dan terutama terima kasih untuk semua yang sudah meluangkan waktu menuliskan komen & masukan, di fanpage & di blog, untuk pemilihan logo Project Obento. Pastinya sangat membantu saya. Juga untuk teman-teman yang sudah bantu meng-RT tweet saya soal giveaway ini. Much much appreciated! ;*

Jadiiii, tadi nama pemenangnya sudah dipilih secara acak oleh Mister Aidan yang kemudian dibantu membaca namanya oleh Kakak Aira. Ini dia pemenangnya *drum roll*..




Selamat buat Mbak Anki! Semoga bento stuff-nya bisa bermanfaat yaaa... Berhubung saya gak bisa menemukan email Mbak Anki, tolong hubungi saya ya, via email projectobento@gmail.com supaya bisa segera saya kirim. Saya tunggu! :)

Untuk logo Project Obento yang akhirnya saya pakai, akan saya share sebentar lagi, masih sedikit di-revisi. Sekali lagi, terima kasih banyak atas masukannya ya teman-teman. :D

Sincerely,
Puan.

2 comments:

angki said...

ya ampun! it's me! hahaha, terima kasih ya Mister Aidan atas pilihan acaknya :P akan segera di-klaim via email setelah ini :D terima kasiiiih :)

Puan Dinar said...

Semoga bermanfaat! :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...