January 06, 2014

Another Universal Visit



Ke Singapore bersama anak-anak tentu berarti kunjungan ke Universal Studio. Setelah memaksa anak-anak untuk sarapan dulu di McDonald's (yang kami lalui sambil mendengar rengekan mereka mau buru-buru ke USS), kami langsung menuju Vivo City di Harbor Front dan menyebrang ke Sentosa Island.



USS hari itu cukup ramai, tapi tidak sampai sesak dan kebanyakan wahana tidak memerlukan antrian. Anak-anak bisa dipastikan senang luar biasa. Aidan juga sudah bisa benar-benar menikmati USS. Dia sudah gak rewel karena kepanasan, mau makan apa saja, dan tentunya karena semakin banyak wahana yang bisa ia naiki. Satu lagi, karena ada Azka sebagai teman rusuh. x)
















Ada wahana baru yang pada kunjungan kami sebelumnya belum ada. Transformers The Ride dan Sesame Street Spaghetti Space Chase, sayangnya Battlestar Galactica sedang dalam perbaikan, padahal dua coaster, Human dan Clone, ini yang paling dinanti-nanti Aira dan Pak Teddy. Untungnya Transformers bisa lumayan mengobati kecewa, karena, sungguh deh, wahana yang satu ini seru dan keren. Aira sampai naik dua kali, padahal ini termasuk yang antrinya lumayan panjang.





Yang gak disangka-sangka, Aidan masih seneng banget naik Elmo. Padahal tadinya saya kira dia bakalan gak tertarik, karena terlalu anak-anak. Aidan naik Elmo sampai 3 kali. Azka dan Aidan naik accelerator berkali-kali, sementara Kanya naik Dino-Soarin' berkali-kali. Kakak Aira naik hampir semuanya, yang Aidan belum mau naik padahal dia sudah bisa hanya The Mummy. Kalau Azka, seperti Aira, gak ada takutnya naik apapun. :D










Kami memang memutuskan untuk menghabiskan seharian di USS, agar gak terburu-buru bermain dan foto-foto. Karena gak buru-buru ini juga, kami bisa naik beberapa wahana yang disukai anak-anak berulang-ulang, atau bergantian. Foto-foto dengan beberapa karakter juga bisa kami lakukan tanpa berebut. Memang akhirnya gak sampai malam juga, karena menghindari antrian kereta untuk kembali ke Vivo City yang biasanya panjang banget kalau menunggu sampai USS tutup.  





Tips mengunjungi USS dari saya masih berlaku, walaupun memang ada hal-hal yang tidak bisa dihindari, seperti Battlestar Galactica yang sedang perbaikan, diluar jadwal maintenance yang tercantum di website. Dari kunjungan kedua ini, semakin terbukti kalau usia anak menentukan apakah si anak akan menikmati kunjungan ke USS, atau hanya akan menjadi kunjungan yang gak bisa dinikmati orangtua dan anak karena anak terlalu kecil.

Oh, dan ternyata, mau foto dua keluarga lengkap bersama Po itu bukan hal yang mudah, lho. Lihat saja foto-foto kami berikut ini. x)




No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...