March 18, 2014

Project Obento #11

Udah lama banget kayaknya gak posting perbentoan. Sekarang memang frekuensi saya menyiapkan bento untuk anak-anak semakin berkurang. Kenapa? Karena si kakak sudah SMP, dan makanan di kantinnya memadai, dalam arti variasi beragam jadi Aira tidak bosan dan sehat karena diseleksi dan dijamin tidak menggunakan msg. Aidan juga ikut catering di sekolah dan cocok dengan menu catering, jadi biasanya saya membuatkan bento untuk Aidan saat hari Tema Makanan saja.

Nah, ini adalah beberapa bento yang sempat saya buat saat sedang libur atau saat ada permintaan khusus dari anak-anak. Kadang-kadang emang kalo lagi gak ada ide bingung juga mau bikin apa. Akhirnya daur ulang ide aja, kayak si bento trio ayam dan bento curly sue ini. Harusnya sih si curly sue rambutnya dibuat dari mi goreng ya, biar lebih keriting.





Yang ini saat gak ada idenya pol banget. Akhirnya cuma susun-susun makanan di dalam kotak saja. Atau paling enggak dibuat jadi nigiri biasa, deh. :)







No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...