March 18, 2014

Project Obento #13



Nah, yang ini bisa dibilang bento saya yang pernah 'published'. Satu kali, Anissa, teman saya yang bekerja di Global TV minta dibuatkan bento untuk acara talk show. Tadinya saya diminta datang untuk praktek, tapi kemudian saya gak bisa, jadi bentonya saja deh yang muncul di televisi. Waktu itu saya buatkan bento tiger dan penguin, yang menurut saya termasuk yang paling lucu dan colorful.


Kemudian, di kesempatan lain, saya diminta majalah Ayahbunda membuatkan beberapa jenis bento untuk dimasukkan ke bonus majalah, buklet untuk membuat bento. Ketiga bento yang kemudian saya buat adalah bento sandwich dari roti tawar bentuk kereta, bento nasi bentuk kapal laut dan kepik. Walaupun meja makan sudah mega berantakan pagi-pagi, tapi saya puas dengan hasil akhirnya, rasanya memenuhi semua 'kaidah' perbentoan. x)





Di kesempatan lainnya saya dihubungi Koran Sindo (Seputar Indonesia) untuk diwawancarai soal pembuatan bento. Tentunya dengan senang hati saya ladeni. Termasuk menunjukkancara membuat bento yang hasil akhirnya di-feature di Koran Sindo bersama hasil wawancaranya. Project Obento masuk TV, majalah, dan koran. Alhamdulillah. :))



No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...