July 09, 2012

How Do You Doodle?























Ingat waktu saya bilang rencana awal tema ulang tahun Aira adalah doodle? Nah, dari awal itu saya udah punya bayangan soal goodie bag-nya akan seperti apa. Notebook untuk dooling tentunya, dan pensil serta marker. Sederhana saja. Dari awal saya juga sudah tau pasti saya mau pesan dari mana. k.e.d. Indonesia.

Saya pertama kali kenalan dengan k.e.d. di Tobucil Crafty Days tahun lalu. Saya beli pensil dengan tulisan, dan naksir benda2 lainnya buatan k.e.d. Sejak itu saya sering ngintip blog-nya k.e.d. Mendekati ulang tahun Aira, saya kirim email ke k.e.d., tapi cukup lama gak dibalas. Berhubung mulai panik, akhirnya saya pergi ke Dia.Lo.Gue di Kemang, untuk mencari benda k.e.d. yang saya inginkan. Notebook yang saya mau sudah habis, hanya ada pensil. Akhirnya si pensil saya beli dulu, berikut notebook buatan Koola Stuffa, untuk jaga-jaga kalau saya gak berhasil menghubungi k.e.d. Beruntung email saya kemudian diabalas oleh mbak Angki dari k.e.d dan kemudian semuanya lancar. :)





Saya jelaskan ke mbak Angki yang saya mau, akhirnya disepakati mbak Angki akan membuatkan goodie bag berisi notebook How Do You Doodle, pensil dengan tulisan yang sama, stiker dengan tema doodle, ditambah marker atau pensil warna. Semua benda ini kemudian dimasukkan kedalam pouch dari belacu yang di personalized dengan diberi stamp nama masing-masing anak. Tentunya akhirnya saya tetap menyelipkan notebook kecil Koola Stuffa yang sudah saya beli.

Waktu paket kiriman dari k.e.d. tiba, isinya tidak mengecewakan. Aira dan saya senang sekali. Bahkan si notebook milik Aira sekarang sudah dihiasi berbagai hasil doodling. Belum lagi ternyata mbak Angki menyelipkan 12 Month Journal k.e.d. sebagai kado untuk Aira. Si eneng nyaris ABG tentunya senang sekali. Terima kasih banyak-banyak-banyak ya! :D




No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...