August 03, 2012

Supersonic Birthday Celebration

Ulang tahun Aidan tahun ini jatuh di bulan Ramadhan, jadi setelah obrol-obrol sama Aidan, saya memutuskan untuk dirayakan dengan berbuka puasa di rumah Mama Ella. Itu pun gak ramai-ramai. Sementara nanti di sekolah hanya bagi-bagi goody bag di kelas saja.

Aidan senang sekali ulang tahun. Dia senang terima kado, dan senang kue ulang tahun. Tahun ini kue ulang tahun pesanan Aidan dihiasi dengan karakter Sonic The Hedgehog dan temannya Shadow. Pemilihan karakter ini pastinya setelah beberapa kali berubah pikiran. Awalnya Aidan mau kuenya bentuk Gorillaz. Tapi batal karena saya gak yakin si toko kue akan bisa membuat karakter Gorillaz mirip dengan aslinya, browsing di internet pun nyaris gak ketemu referensi gambar cake Gorillaz yang bagus. Lagi pula mungkin para nenek akan shock lihat Murdock hanya pakai celana dalam diatas kue ulang tahun anak umur 5 tahun. 






Setelah Gorillaz batal, Aidan sempat mau bentuk Hot Wheels, tapi berubah pikiran begitu dia ingat Sonic. Aidan memang lagi seneng banget main Sonic di X-Box Oom Abang Adik. Hanya pemilihan teman Sonic yang lumayan makan waktu, antara Tails, Shadow, Knuckles, dan entah siapa lagi. Untung mbak di toko kue sabar. Akhirnya piliha pun jatuh pada Sonic dan Shadow. Bukan hanya bentuk karakter, tetapi warna butter cream dan rasa cake juga spesifik sesuai pesanan Aidan, butter cream hijau dan cake mocha.

Mengingat waktu ulang tahun kakak saya menyiapkan props untuk photo box, maka kali ini saya siapkan lagi. Memakai props kakak dulu, tinggal ditambah beberapa dan diubah-ubah sedikit. Lalu Oom Adik membuatkan poster bergambar Aidan dan Sonic & the geng yang kemudian dipajang di dekat spot foto. Aidan senang, semua juga senang. Selamat ulang tahun Mister Aidan! :)








Minggu berikutnya saya menyiapkan goodie bag dan bento box untuk dibagikan ke teman-teman sekelas Aidan di TK B. Goodie bag-nya berupa tomatoes grow kit, yang isinya sudah termasuk pot kecil, media tanam, dan bibit tomat. Kemudian saya menyiapkan bento box Project Obento pastinya, untuk dibawa pulang anak-anak. Berhubung bulan puasa, kami tidak bagi-bagi kue ulang tahun di sekolah.

Acaranya simpel saja, kami nyanyi-nyanyi dan baca doa di dalam kelas. Si anak tengil itu pastinya nyanyi sambil bergaya dengan muka girang luar biasa. Lalu teman-teman mengucapkan selamat dan Aidan membagikan goody bag dan bento box. Saya tahu goody bag saya berhasil ketika banyak dapat kiriman foto progress pertumbuhan tomat yang ditanam teman-teman Aidan dari ibu-ibu mereka. Juga cerita bagaimana anak-anak setiap hari mengintip pot mereka untuk melihat pohon tomat muncul dan meninggi setiap hari. :)





for more pics please click here

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...