October 12, 2010

Sunny Safari

Kunjungan ke Bali Safari & Marine Park is a must kalau pergi ke Bali bersama anak-anak. Tiket masuknya 110ribu sudah termasuk safari ride & fresh water aquarium. Anak-anak juga bisa melihat gajah dimandikan dan beberapa hewan tertentu diberi makan. Sebaiknya dicek dulu jadwal-nya, karena gajah hanya dimandikan 1 kali di pagi hari, pemberian makanan 2 kali (pagi & sore). Jika mengajak anak balita, ada baiknya membawa stroller & memakai sunblock. Jangan lupa topi & air putih juga.

Aira & Aidan senang sekali di Safari Park. Dengan berbekal peta, mereka berhayal menjadi Dora & Diego. Yang jadi favorit tentunya adalah Safari Ride. Aira tidak begitu suka masuk ke tempat komodo tapi senang sekali di kampung gajah. Aidan senang melihat bayi gajah & naik kuda poni. Walaupun si poni sempat berhenti, bukan untuk pit-stop, tapi untuk poop-stop.

Yang perlu dikunjungi juga disini adalah Ranthambore untuk melihat harimau putih dan kalau ada waktu makan siang di Tsavo Lion Restaurant yang pemandangan di balik kacanya adalah si raja savannah dan kawan-kawannya, walaupun kemungkinan besar ya mereka sedang tidur siang. For more pics, click here. :D



















No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...