May 30, 2011

Aira si Bunga

Dahulu, rasanya sih dahulu kala sekali, dalam acara pentas akhir tahun waktu Aira di Kelompok Bermain, kelas Aira menari dengan iringan lagu Hujan-nya Tasya. Aira mendapat 'peran' jadi bunga. Behubung saya ikut sibuk membantu menyiapkan kostum, saya agak pilih kasih, jadi kostum bunga disiapkannya dengan effort yg sedikit lebih banyak. Haha. Untung juga di pentas 'beneran' yang bisa dibilang pertama buat Aira ini, dia udah jauh lebih pede (jaman pre-school bundanya ikutan naik panggung karena Aira nangis) dan gak ada gerakan yang lupa. Dan seperti ibu-ibu lainnya, dengan ini saya nyatakan kalau Aira adalah bunga yang paling cantik! Hah! :D





No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...