May 16, 2011

Meet the impulsive buyer in me.

So you've heard about my relapse at the Tobucil Crafty Days. It was like a frenzy that I just couldn't handle. There must be something in the air. I blame the cool Bandung breeze. I blame the creativity that you could literally smell in the air at that place. All the pretty colors and all the marvelous things had brought out the impulsive buyer in me. And I didn't mind, not one bit. So this is what we bought.




Di foto pertama, benda pertama yang saya beli, cushion cover dari Ojanto. Saya beli dua warna (sekarang agak menyesal, harusnya beli 4 buah). Dari Ojanto saya juga beli tote bag, ada fotonya nanti dibawah. Semua barang buatan mereka adalah printed fabric dengan desain mereka sendiri. Saya suka sekali warna-warnanya dan desain print-nya yang simpel. Masih di foto pertama, 2 buah boneka kain anak perempuan dan owl kecil punya Aira, buatan Ideku Handmade. Di stand Ideku Handmade Aira juga beli buku cara membuat boneka kain, dan udah acang-acang mau ikut workshop-nya nanti di Jakarta. Sementara bantal owl kecil, dengan gambar printed dibeli di stand Bagus Bagus. Butuh waktu lama dan bolak-balik beberapa kali sampai akhirnya si owl dibeli, karena semua gambar owl-nya berbeda, dan mereka bahkan menjual sangkar kecil untuk menyimpan si owl. Ada banyak benda bertema owl di stand Bagus Bagus, termasuk cushion besar berbentuk owl. Tapi berhubung agak mahak, jadi nanti saja lain kali.

Di foto kedua, 4 owls kayu yang saya & Aira sebenernya gak tau juga mau dipakai buat apa atau diletakkan dimana, but they're just too cute not to be bought, juga dari stand Bagus Bagus. Sementara dari Pepoloco Aira membeli pin kecil dari kain, berbentuk owl (juga) yang dilukis tangan. Kalau pensil dengan gantungan kayu owl serta magnit lemari es kayu di foto ketiga dibeli Aira di stand Pyur Handmade.


Yang ini kart dan kartu pos buatan Vantiani. Terima kasih untuk Syarin yang memperkenalkan saya pada karya Ika Vantiani. Dulu, saya pernah diberi sebuah kartu buatan Vantiani oleh Syarin, dan sama seperti Syarin yang membeli kartunya di pameran artis pembuatnya, saya langsung jatuh hati dengan karya-karya Vantiani yang kebanyakan dijual di Etsy. Kemarin saya berharap di Tobucil akan dijual karyanya yang sudah di frame, tapi ternyata tidak. Katanya, bisa didapat di Omuniuum. Akhirnya Aira saja yang membeli, kartu ucapan, dan kartu pos isi 4 dengan gambar renda-renda. Saya perlu usaha lagi untuk dapat memajang karyanya di rumah.


Ini dia foto tote bag buatan Ojanto yang saya beli. I'm a sucker for tote bags. Oh, yang di sebelahnya itu baju buatan OCAROL, yang semua karyanya handmade & limited. Seperti baju yang saya beli, modelnya simpel saya, tapi motif di bagian lehernya unik, berbeda setiap bajunya. Love! Nah, kalau si dua burung hantu itu bukan beli di Tobucil, cuma numpang mejeng mereka, ada ceritanya sendiri nanti. Hehe.







Yang ini kebanggaan saya. Notebook cantik dari Oma Anna, Say-It-With-Pencils dari k.e.d., dan kalung peacock dari Anything Sunday.

Saya sudah lama naksir notebook-nya Oma Anna, jadi rasanya girang sekali waktu lihat stand Oma Anna di Tobucil. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyerah pada godaan Oma Anna, saya membawa pulang notebook warna pink dengan gambar burung kecil warna emas yang di-embos di depannya. Rasanya semua notebook Oma Anna ingin saya beli x). Oh, ada juga homemade jams, tapi saya kehabisan rasa jeruk favorit saya, jadi mungkin lain waktu saya order saja. Lalu di stand k.e.d. saya membeli pensil yang dibagian ujungnya ditulis berbagai kalimat. 3 pensil saya masing-masing bertuliskan: a mind is like an umbrella, it doesn't work unless it's open, lalu everybody was first an amateur, dan if plan A fails, go through the alphabet. Di k.e.d. kita bisa memesan pensil custom juga, dengan berbagai tulisan, juga kartu, stamp, atau notebook semacam yang saya beli di Oma Anna (ambil kartu nama, kunjungi site-nya. haha.). Terakhir, Anything Sunday, menjual berbagai perhiasan yang bikin sakit kepala karena mau dibeli semua. Akhirnya, ya akhirnya, saya berhasil menahan diri dan hanya membeli 1 kalung saja, kalung dengan bandul kaca bergambar peacock.

Untuk stand-stand lainnya, nantikan pesanan saya yaaaa.... x)

2 comments:

Tarlen Handayani said...

wahhh senang, belanja banyak ya kemarin di crafty days.. terima kasih sudah ikut bergembira bersama, sampai tahun depan ya..:)

salam hangat,
tarlen - tobucil
http://designbyvitarlenology.blogspot.com
http://tobucilhandmade.blogspot.com

kotak.emas.design said...

aww thank you for purchasing k.e.d and thank you for reviewing the pencils :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...