May 16, 2011

Tobucil Crafty Days




Akhirnya kesampaian juga saya berkunjung ke Tobucil Crafty Days. Tahun ini Tobucil Crafty Days digelar hari Sabtu-Minggu, 14-15 Mei 2011. Sejak saya dapat info-nya, saya gak bisa berhenti berpikir gimana caranya biar bisa nyampe ke sana. Tiba-tiba, si Ayah mengajak kami ke Bandung, ada kawinan teman sekalian  ngajak si kakak dan adik jalan-jalan. Kami pun berangkat ke Bandung pada hari Sabtu pagi, dan keesokan harinya saya dan si kakak Aira berhasil mendaratkan kaki di halaman Tobucil, untuk mengintip Crafty Days. Yayness!

Bandung hujan deras waktu kami sampai ke Tobucil, jadi si Ayah & Aidan menunggu dulu di mobil sampai hujan mereda, sementara saya dan Aira terlalu bersemangat dan menolak untuk menunggu lebih lama lagi. Walaupun hujan, yang akibatnya acara lihat-lihat jadi kurang nyaman, Tobucil Craft Days tidak mengecewakan saya. Warna-warni dimana-mana. Benda-benda lucu bertebaran. Semua stand menarik perhatian, saya sampe panik mau mulai lihat dari mana. Awalnya saya dan Aira masih bersama-sama tiap melihat satu stand, tapi akhirnya kami berpisah, terlalu kalap. Aira tinggal berlari ke saya tiap ada sesuatu yang ingin dia beli, atau nodong Ayah, waktu Ayah dan Aidan akhirnya turun.

naksir tas rajut di pojok itu. x)

saya mau kalung itu dan itu, cincin itu, saya mau semua! 

they sell pretty notebooks & home made jams! :D

ini belum kebeli, akan segera dipesan online. :p

Awalnya saya sudah berniat untuk menahan diri, tapi pertahanan saya bobol juga. Tobucil Crafty Days had surely brought out the impulsive buyer in me. Saya belanja. Iya, belanja banyak. Tapi masih banyak yang belum terbeli (yap! ada segitu banyak barang lucu disana!), sampai akhirnya saya mengumpulkan kartu nama stand-stand, supaya bisa melanjutkan kekalapan saya online.

ayah jajan takoyaki.

aira sama kalapnya kayak bunda.

crafty girl at the world of handmade things. :D

her kind of place. :)

Ada satu hal lagi yang gak sempat kami lakukan disana, mengikuti berbagai workshop seru yang kebanyakan gratis. Pada hari minggu itu, sedang berlangsung workshop merenda, membuat boneka kain, dan scrapbook (scrapbook dari scrap beneran, bukan benda-benda mahal). Mungkin tahun depan harus benar-benar melowongkan waktu 2 hari untuk berkunjung kesana. Yes, next year I'll be back. :D

making scrap book out of scraps.

workshop boneka kain.

info stand-stand di tobucil crafty days klik disini. :)

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...