October 25, 2011

Project Obento Giveaway



This would be my very first giveaway. :D

InsyaAllah saya akan memulai bisnis kecil-kecilan. Idenya diawali dari hobi bikin bento untuk anak-anak. Waktu Aidan ulang tahun, saya rencananya mau membuat bento sebagai ganti goody bags, tapi waktu itu saya tidak sempat mengerjakannya. Kemudian terpikirlah untuk mulai menerima pesanan bento, bukan untuk catering harian, tetapi untuk acara ulang tahun dan sebagainya. Mungkin dimulai dengan jumlah yang belum terlalu banyak dulu. Memang saya sadari kalau usaha semacam ini bukanlah yang pertama ada, sudah ada usaha lain diluar sana yang menerima pesanan bento, dan hasil kerjanya pun sudah profesional. Tapi saya pikir bagaimana pun juga bentuk bento pasti berbeda-beda, ada sentuhan personal dari tiap pembuat bento. Saya baru mulai membuat bento 6 bulan yang lalu, jadi tentunya masih dalam proses belajar, terus terang belum ada target, dikerjakan saja apa yang ada di depan mata, yang penting senang dalam proses pengerjaannya.

Jadi, tentunya Project Obento perlu logo. Iya, biar usaha kecil-kecilan (banget) tetep perlu logo, biar kece. Hehehe. Seperti biasa yang kena todong adalah adik saya. Berhubung ini untuk bento, yang berarti berhubungan dengan Jepang, maka kali ini dia mengerjakannya dengan senang hati. Hasilnya adalag 5 sampel logo untuk Project Obento. Saya agak kesulitan menentukan logo mana yang akan saya pakai, karena itu saya butuh masukan. Mereka yang memberi masukan, namanya akan saya pilih secara acak untuk mendapatkan hadiah. :)


Caranya, silahkan like fanpage Project Obento di Facebook, lalu tinggalkan komen di bawah tulisan ini logo mana yang kamu pilih. Logo bisa dilihat diatas, sebut saja logo 1,2,3,4,5 dimulai dari gambar teratas sebagai gambar nomer 1. Jangan lupa sertakan email, atau boleh juga email nomer telepon kamu ke projectobento@gmail.com. Nanti nama-nama yang sudah memberi masukan akan saya pilih secara acak dan yang beruntung akan mendapatkan bingkisan berupa 1 buah lunch box, 2 buah rice molds, dan 1 set food picks untuk membuat bento sendiri di rumah. Yuk mariiiiii.... :D

6 comments:

angki said...

ack! apparently i'm the first to comment :P kalau menurut hemat saya (caelah), jenis huruf yang lebih cocok adalah pada sample logo 1/3/5. lalu, sample logo 5 bisa jadi menarik. walaupun sebenernya warna hijau untuk kotak bento-nya agak kurang pas, karena entah kenapa waktu pertama kali liat pikiran langsung pada tanaman :P mungkin ditambah efek seperti daun di puncaknya, hehe.. mungkin, sebagai alternatif lain, bisa aja si kotak bento dibuka, dan diperlihatkan isinya: si onigiri, telur, sosis (itu sosis bukan, hehe) dan kelinci. atau warna hijau diganti, misal dengan motif kotak2.
semoga masukan ini bermanfaat :D anyway, congrats on your new project! your bento are the cutest! (aku nyerah dah bikin bento, hihi)

isyana said...

puan..
kurang lebih mirip sama mba angki :)
gw suka font di 1,3, dan 5.. tapi si gambar, mungkin lucu kalo dikombinasi.

seperti mba angki, gw suka kotak bento terbuka, dengan sosis dan onigiri didalamnya. atau option lain si kelinci membawa lari kotak bento, bukan onigiri. begitulah kira kira.. :)

(diminta milih kok malahan ngerevisi... hihihi...) goodluck on your project!

pina pinaple said...

puan puan...
aku paling suka nomer 2.. ekspresi si pencuri bento (eh yg nasi segitiga itu sih maksudnya)nya konyol bgt... bikin terngiang ngiang dan ga akan lupa..

mmmm... udah bisa delivery ke bdg blm :D

[cyndewi] said...

ikutan ya :)
kalo disuruh milih, saya suka logo no 4 tapi font no 3. kenapa? karna logonya lucu n eye catching, anak2 pasti suka apalagi kalau dikasih stiker/pin gambar logo itu.

*maaf malah mikirin gimmick..maklum ibu2 demen gratisan* ;p

sukses ya mbak puan project obento nya!

irmahouse said...

Aku suka nomer 5..Kalo warna kainnya ijonya diganti ma merah kyknya okeh..( selera pribadi n lbh nasionalis, merap putih). Krn yg bikin bentonya org indonesia

ini emailku yahh
irma.ardian@gmail.com

Puan Dinar said...

Dear all,
Terima kasih banyak untuk komen & masukannya. Pastinya sangat membantu. :)

Sincerly,
Puan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...