March 03, 2012

Simple Potato Salad

Aidan lagi senang sekali makan salad dari All Fresh, yang sebenernya harganya gak murah itu. Salah satu yang dia paling suka adalah potato salad-nya. Jadi saya akhirnya mencoba untuk buat sendiri di rumah, untuk mengurangi frekuensi beli di All Fresh. Resepnya saya dapat dari teman saya Putri, yang kemudian saya modifikasi sedikit, saya tambahkan wortel.

Ingredients :
- Kentang
- Wortel
- Mayonnaise
- Lemon
- Gula



How to make:

  1. Kentang direbus sampai matang, kupas, lalu potong
  2. Parut wortel
  3. Sambil menunggu kentang selesai di rebus, campur mayonnaise dengan gula, aduk sampai rata dan rasanya pas sesuai selera
  4. Beri sedikit perasan lemon
  5. Campur kentang yang sudah dipotong-potong dengan wortel
  6. Tuang campuran mayonnaise lalu aduk rata






No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...