November 15, 2013

Pong Me!

Saya lupa waktu itu libur apa, pokoknya hari kejepit, dan kami gak tau mau ngapain. Akhirnya setengah dadakan, saya dan Rahmi - mamanya Hamann & Rakka - memutuskan untuk main ke Pong Me! Main ping pong, tentunya. Supaya lebih ramai, akhirnya saja ajak sepupu saya juga, Anti. Jadilah kami 3 mamah-mamah dan 6 anak (5 anak-anak plus satu abg, sebenernya) mengunjungi Pong Me! di Gunawarman.

Mudah dicari, karena tulisan Pong Me! besar banget di depannya. Karena hari itu weekdays, hari Senin kalau gak salah, di dalam masih kosong ketika saya, Aira dan Aidan sampai. Tempatnya keren, sepertinya memang sebenernya lounge yang pool table-nya diganti dengan meja ping pong. Gak lama Anti, Azka, dan Kanya datang, diikuti Rahmi bersama duo Hamann dan Rakka. 






Waktunya ping pong dimulai! Oke, lebih tepatnya waktunya mungutin bola ping pong dimulai. Anak-anak ini baru pertama main ping pong, gak pake aturan. Pokoknya tujuannya adalah bikin lawan gak bisa balikin itu bola. YAng dewasa pun gak lebih baik. Saya dan Anti baru pertama main ping pong juga. Saya pastinya gak atletis, jadi gak bisa diharepin. Kemampuan cuma beda-beda tipis sama Aidan. Bedanya saya gak serve dengan ngegelindingin bola di meja kayak Aidan. Yang bisa main cuma Rahmi. Jadi, kalau kami keringetan, kemungkinan besar itu karena mungutin bola ping pong yang mental kemana-mana. 









Saking rusuhnya, 2 kali orang di meja makan yang dekat meja ping pong kami memutuskan pindah meja. Mudah-mudahan sih abis ini Pong Me! gak bikin aturan 'no kids allowed'. Kalau sampai terjadi, kemungkinan besar itu gara-gara kami. Maaf yaaa... x)

Hari itu semua senang. Mulai dari main ping pong, makan, main game, gambar, dan foto-foto. Ayo kita ke Pong Me! lagiiii.. :D




Pong Me!
Jl. Gunawarman 37
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021-7260989


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...