November 20, 2013

Star Wars Birthday Party, Behind The Scene

Lagi-lagi tahun ini ulang tahun Aidan jatuh di bulan puasa. Pastinya jadi gak bisa bikin 'pesta' yang seru-seruan, seperti tahun lalu sekedar buka puasa dan main-main saja tanpa mengundang teman-teman. Tapi tahun ini kepingin bikin yang seru untuk Aidan, apalagi ini jadi tahun terakhir dia bersama teman-teman di TKAI sebelum mereka masuk SD yang berbeda-beda. Akhirnya setelah diskusi dengan Aidan, kami setuju untuk merayakan ulang tahunnya setelah lebaran saja.

Tentunya tema yang jadi pilihan Aidan adalah Star Wars. Untungnya lagi Aidan cuma mau undang teman-teman laki-laki yang dekat saja. Jadi saya bisa lebih 'berkreatifitas' dengan budget yang ada. Akhirnya bisa merencanakan dessert table, aktifitas dan goody bag yang seru. Saya minta bantuan Rahmi yang mega kreatif untuk mempersiapkan semuanya. Karena Rahmi juga senang Star Wars, jadi dia ikuta seru mencari ide. Kadang-kadang keseruan malah. Hahaha..

Setelah browsing-browsing mengumpulkan ide dari pesta-pesta Star Wars yang ketemu di internet, ketemulah konsep yang saya inginkan. Memang akhirnya gak semuanya bisa kejadian, tapi 90% sih kejadian. Termasuk meja yang gak terlalu banyak printing apalagi background digital print, dan persiapan aktifitas dan goody bag yang lebih crafty. All in all, saya puas, Aidan senang.

Terima kasih khusus untuk Rahmi yang udah pusing dan ribet membantu persiapannya, the Jedi Master of our Star Wars Party. :)







for more info about custom dessert table, goody bags, and party favor by Bu Rahmi 
please visit instagram pesta_party



No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...