November 14, 2013

Tema Pakaian SGA: Pahlawan Kebersihan



Bulan November ini ada hari tema pakaian yang kedua. Temanya 'Pahlawan Kebersihan', jadi anak-anak (dan orangtua) bebas berkreasi pakai apa saja yang berhubungan dengan kebersihan. Tadinya saya mau pakai si mesin cuci lagi. Tapi ternyata sudah wasalam kondisinya, dan Aidan juga gak mau. Dia mau pakai yang lain. Saya sempat kasih usul supaya jadi tukang sampah saja, tinggal pinjam baju pilot oranye punya teman, bikin logo petugas kebersihan DKI, dan bawa sapu. But apparently the Mister refused to go with the obvious. Dia udah punya ide sendiri. Aidan mau jadi sikat gigi atau odol. Pahlawan kebersihan gigi, katanya.

Setelah dibuat desainnya oleh Aidan - Alhamdulillaaaah... dia mau gambar sendiri tanpa disuruh x) - akhirnya diputuskan yang paling mungkin dibuat adalah odol, lengkap dengan topi sebagai tutup odol, jubah dan topeng sebagai tanda superhero, dan sikat gigi kardus sebagai senjatanya. Berkat team work Aidan-Kakak Aira-Bunda kostum pun selesai dalam sehari. Pagi-pagi si Pahlawan Kebersihan Gigi sudah siap 'menyikat' siapa saja yang lupa sikat gigi. Literally, disikat! Hehehe..



Dan lagi-lagi, jangan anggap enteng mamah-mamah di SGA. Hari ini ada banyak superhero kebersihan di sekolah, petugas kebersihan keren, cleaning girls cantik-cantik, bahkan ada duster ninja dan kloset ciamik! :D





No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...