August 12, 2011

The Angry Birds on Aidan's Birthday


Tanggal 22 Juli yang lalu adalah ulang tahun Aidan yang ke 4. Berhubung pada tanggal tersebut kami tidak di Jakarta, maka ulang tahun Aidan baru dirayakan pada hari Senin-nya, tanggal 25 Juli. Semua yang berhubungan dengan perayaan ulang tahun ini sesuai dengan pesanan Aidan. Temanya Angry Birds, karena dia memang lagi senang sekali main game Angry Birds. 

Saya menyiapkan 2 jenis goody bags, untuk teman-teman di sekolah dan untuk sepupu serta teman-teman tetangga. Yang untuk sepupu dan tetangga, karena kebanyakan lebih besar dari Aidan, saya tidak menyiapkan goody bags berupa kantongan, tapi setoples cookies berbagai bentuk dengan icing warna-warni. Saya pesan cookies tadi disini. Sementara untuk teman sekolah saya pesan tas berbentuk burung di Little Mice. I'm a sucker for custom made things, jadi saya suka sekali dengan goody bags buatan Little Mice. Tas pilihan saya ini bentuk aslinya sebenarnya burung hantu, tapi berhubung Mister Aidan request Angry Birds, jadilah saya minta mbak Leidi si empunya Little Mice untuk mengusahakan agar si tas bisa menyerupai Angry Birds. Akhirnya bentuk mata dan alis dirubah oleh mbak Leidi. Saya dan Aidan senang sekali dangan hasil akhirnya, rasanya ingin disimpan masing-masing satu dari tiap warna. Plus saya bisa bilang dengan bangga kalau goody bags ini belum ada yang menyamai, Aidan yang pertama. ;)




Untuk isinya saya pilih simple aja, karena intinya memang si tas bentuk burung tadi. Hanya susu kotak, biskuit, dan es loli. Plus bedak dan shower gel, bergambar karakter DC Comics seperti Batman, Superman, Spiderman untuk laki-laki, dan karakter Powerpuff Girls untuk perempuan. Sayang aja belum ada peralatan semacxam itu bergambar Angry Birds. Hehe. Oh ya, untuk gift tag goody bags sudah dapat free dari Little Mice. Sementara undangan saya order desain saja, lalu saya cetak sendiri. Walaupun akhirnya si undangan dimodifikasi sedikit oleh adik saya, karena detik terakhir sebelum dicetak Aidan minta ditambahin gambar burung yang warna hitam.


Nah, untuk cake, ini sempat berubah-rubah beberapa kali. Awalnya, Aidan ingin kue ulang tahunnya berbentuk Mr. Bean, naik mobil Morris hijau-nya dengan ban belok ke kiri. Nah lo. Untungnya setelah dia demam Angry Birds, permintaannya berubah, jadi cake dengan Angry Birds diatasnya, dengan request ada si burung merah, hitam, kuning, dan si babi hijau. Saya sempat browsing gambar-gambar cake ini, mengingat tahun lalu bakery tempat saya pesan tidak ada bayangan Shaun The Sheep itu seperti apa, apalagi disuruh bikin si Shaun untuk diatas kue. Untungnya tahun ini tugas saya lebih mudah si bakery, Natasha Cake di Jl. Sekolah Duta Raya sudah pernah membuat cake Angry Birds. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Kece sekali si burung-burung pemarah itu diatas kue Aidan. Dan ada katapel-nya pula. :D



Aidan merayakan ulang tahunnya di sekolah. Ini udah jadi cita-cita Aidan, naik ke atas panggung kecil yang disiapkan untuk anak yang berulang tahun, yang di depan panggungnya akan dipasangi nama si anak. Aidan sumringah banget, apalagi waktu untuk pertama kalinya dia lihat kue ulang tahunnya. Sibuk dikelilingin itu kue, diinspeksi dari segala sisi. Melihat ekspresi wajahnya sih, si kue sukses memenuhi keinginan Aidan. *Bunda joget-joget*

Terima kasih ya ibu-ibu guru di TKAI dan teman-teman TK A yang udah ikut meramaikan ulang tahun Aidan. Terima kasih juga Mama Ella, Mama Nuk, Papah, & Riffat yang udah sempat datang ke TKAI. 

Selamat ulang tahun Aidan Rafasya. Semoga bibirnya selalu tersenyum dan hatinya selalu bersyukur. :)


for more pics please click here.

3 comments:

Leidi Daniar said...

Ikutan seneng liat party nya sukses dan b'day Boy nya happy berat!

Haqqani Media said...

alhamdulillah... seneng banget liat cengirannya Aidan... semoga tambah soleh dan tambah pintar.. and stay cute! :D

Haqqani Media said...

hehehe.. maap numpang blog. salam, tante Dewi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...