December 14, 2009

His Notes on Life, Love and the Universe, pt. 3

~Another Obrolan di Telpon Sama si Bun
April 12th, 2005 by ayahnya-aira

Bunnnnn, ngapain aja kamu seharian…

Hehhe mas, aku baru aja pulang makan di Sushi Groove sama Mama Ince… di Setiabudi One

CURANGGGGG, aku kan baru rencana ngajak kamu makan ke sana nanti pas aku pulang

Hheheheh, sori mas, tapi nggak enak kok, enakan di Nobu beneran…

Ahhh tetep aja kamu curang, huh, nggak ngajak-ngajak…

Yeee, Salmon Skinnya keras banget mas, beneran kok enakan yang di Nobu….

Iya dehhh, terus kamu ke mana lagi?

Hmm tadi sih nyari DVD ke Ambassador, tapi tempatnya kayaknya abis dirazia deh, jdi nggak ada yang jualan

Lah terus kemana donk kita beli DVD?

Aku sih tadi ke Menteng, di sana harganya lima ribu doang, tapi nggak bisa dicoba…

Gambarnya bagus nggak? Yah lumayan sih… tapi mungkin lagi hoki aja, kalo pas dapet yang jelek??/ Katanya sih boleh dituker, tapi males aja kan ke Mentengnya lagi. Eh terus tadi malem aku makan seafood di Pangpol…

Wakssss kamu kok curang banget sih… aku kan nggak bisa makan seafood di sini…

Heheheh maap yahhhh ntar deh kalo kamu pulang aku traktir makan di sana…

Nggak usah ah… aku makan di sini aja…. Eh tapi di sini nggak ada seafood yang enak ding…. Ya udah, kamu baik-baik aja kan di sana?

Iya mas, but I miss you so much.

I miss you too darling, be home soon

(buat Cintaku Puan, I would do anything, work anywhere, as long as you and Aira are happy and can enjoy life in Jakarta, cause I love you so much)

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...