December 12, 2009

Nina Hujan

(originally posted on facebook April 22, 2009)

Aidan senang sekali dinyanyikan ketika hendak tidur. Lagu kesukaannya adalah Nina Bobo dan Tik-tik-tik Bunyi Hujan (btw, judul sebenernya lagu hujan itu apa sih?) Aidan sering ikut bernyanyi, walaupun dengan nada yang off dan semau-maunya. Selain itu dia juga sering menolak diajak bernyanyi lagu yang lain.

Maka, pada suatu malam terjadilah 'percakapan' sebagai berikut:

Aidan : Nina Bobo, Bundaa.. (sambil minum susu)

Saya : Niinaa boboo.. oooh.. niinaa boboo.. Kalau tidak boobo digiigit nyamuuk..
Tidurlah tidur Aaaiidan sayaang (dia akan tersenyum-senyum pada bagian ini)..
Kaalau tidak boobo digiigit nyamuuk..

Aidan : Ujan Bundaaa..

Saya : Tik-tik-tik bunyi huujan diatas genting.. Airnya turuun tidaaak terkiraaa
Cobalah tengok, dahan dan ranting, pohon dan kebun basah seeemuuaaa..

Aidan : Nina Bobo, Bundaa..

Saya: Niinaa boboo.. oooh.. niinaa boboo.. Kalau tidak boobo..

Aidan : Ujan Bundaaa.. (tetap minum susu)

Saya : Tik-tik-tik bunyi huujan diatas genting.. Airnya turuun..

Aidan : Nina Bobo, Bundaaa..

Saya : Niinaa boboo.. oooh.. niinaa boboo.. Kalau

Aidan : Ujan Bunda...

Saya : (mencoba ngakalin) Hujan rintik-rintik.. Turun rintik-rintik.. Di halaman..

Aidan : Tik-tik-tik Bundaaaa...

Saya : Niinaa boboo.. oooh.. niinaa boboo..

Aidan : Ujaaan Bundaa... (susu belum habis)


Oooh my dear son, I don't know what would've I done if I didn't love you very much..
Wooooooo....shaaaaaaa.....

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...